Ngobrol Seputar Kamtibmas Kapolres Inhu Ngopi Bareng Puluhan Wartawan

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.IK ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sambil minum kopi dan sarapan bersama puluhan wartawan.
Acara yang bertajuk Ngobrol Pintar Kamtibmas (Ngopi Mas) dilaksanakan disalah satu kedai kopi di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Sabtu 19 Oktober 2019 pagi.
Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri, khususnya Polres Inhu dengan wartawan.

"Semoga kedepan kita saling bersinergi dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Inhu," ucap Kapolres.
Saat ini, lanjutnya, Polres Inhu sedang mengoptimalkan aplikasi yang diberi nama SIPEKA  Polres Inhu, aplikasi ini berguna untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa bidang pelayanan, seperti SKCK, SIM, Surat keterangan bebas Narkoba dan Pelayanan lainnya. 
Aplikasi sudah diiterapkan ini merupkan merupakan adopsi dari tiga Polres terbaik yang ada di Indonesia.
Ia berharap rekan - rekan wartawan dapat mensosialisasikan aplikasi itu kepada masyarakat khususnya Inhu agar tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat. 
Diungkapkan Kapolres, aplikasi SIPEKA ini hanya dapat digunakan pada jenis smartphone android dengan mendownloadnya pada playstore.
Acara itu juga dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S. IK, M. Si, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S, SH,  Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy, SH, S. IK, KBO Sat Binmas Polres Inhu IPTU Aris Syafrizal, KBO Sat Intelkam Polres Inhu IPDA Januardi,  Paur Humas Aipda Misran, Ketua PWI Inhu Efril Reza dan puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Inhu 

Posting Komentar

0 Komentar