Kapolres Inhu AKBP Efrizal,S.IK Hadiri Hari Santri di Pasir Penyu



Rengat,Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal,S.IK pada hari Rabu (30/10/2019) menghadiri acara dalam rangka memperingati Hari Santri Ke - 5 se Kab Inhu di Lapangan Bola Kaki Desa Batu Gajah Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Hari Santri Nasional ini dibuka langsung oleh Ka Kemenag Kab Inhu, H Abdul Karim ,Sesuai Kepres RI  no 22 th 2015 Kita Peringati Hari Santri Nasional ,Untuk Tahun ini denganTema Dari Pesantren Untuk Indonesia

Kemenag  memberikan Apresiasi kepada Pondok Pesantren Khairul Ummah yang sudah bersusah Payah menyediakan Tempat dan Lokasi Acara Hari Santri Nasional ke 5 Ini,Terakhir Kemenag Kab Inhu Mengucpakan Selamat Hari Santri Nasional.


Parade Para Santri mengelilingi Lapangan Upacara yang diikuti oleh Konsulat Kec  Psr penyu ,Kec Rkt Kulim ,Kec Peranap,Kab Pelalawan ,Kec Rengat ,Kec Kuala Cenaku, Kec Siberida ,Kec Btg Gangsal, Kec Btg Cenaku , Kab Inhil, Konsulat,Jambi,Siak,Sumbar.

Pembukaan Hari Santri Akbar Ke 5 dengan Membaca Bismillah, lalu Pengibaran Bendera merah putih dan diakhiri dengan Pembacaan Ikrar Santri Indonesia dan Rangkaian Hari Santri berlangsung Khidmat dan meriah.

Posting Komentar

0 Komentar