Polsek Rengat Barat Ringkus IR Pemilik Shabu-shabu


Tersangka IR (47)
Rengat,IR (47) warga Jalan Lintas Timur Desa Kota Lama kecamatan Rengat Barat, kedepatan sembunyikan Narkotika jenis Sabu di dalam rak baju miliknya.
Menurut Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Paur Humas Aipda Misran, pasca didapatnya barang haram tersebut, Irwan langsung mengakui bahwa barang tersebut memang miliknya dan sengaja disembunyikan di dalam kain merah dalam lemari miliknya agar tidak diktahui oleh aparat.
Penangkapan pria yang kemudian ditetapkan sebagai tersangka ini, dilakukan akhir minggu lalu [ Sabtu, 19/10] setelah sebelumnya Polisi mendapatkkan informasi mendapatkan informasi bahwa adanya pengedar Narkoba di sekitar Kota Lama.
Selanjutnya personil Res Intelkam Polsek Rengat Barat, melakukan penyelidikan dan hasilnya mengarah kepada warung yan berada di Desa Kota Lama.”Kemudian dilakukan penggerebekan terhadap warung dan ditemukan Sabu yang setelah introgasi ternyata milik Irwan, jelas Misran.
Sabu yang terbungkus dalam 27 bungkusan dengan berat 3,70 gram tersebut diakui tersangka adalah untuk dijual dan digunakan sendiri oleh pria yang berasal dari Jambi ini.
Dikatakannya, selain Sabu, barang bukti lain yang diamankan yakni kain merah tempat Sabu di sembunyikan, 1 timbangan digital, , 1 unit alat hisap/bong sabu, 1 unit HP Oppo, 1 dompet warna coklat, dan uang tunai senilaiRp1.195.000 yang ddidiuga hasil dari transaksi Narkoba.
Tersangka kini diamankan Polisi dan akan dilakukan pengembangan kasus, untuk mengetahui dari mana sumber dari barang tersebut dan siapa saja yang terlibat menjalankan akssi tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar