Pasca Bom di Medan , Polres Inhu Tingkatkan Pengamanan

 (Penjagaan Sekitar Mako Polres Inhu )

INHU ( RIAU ) - Terkait peristiwa bom yang terjadi di Mako Polrestabes Medan, Rabu 13 November 2019 pagi tadi, kemanan di Mako Polres Inhu makin ditingkatkan. Hal ini disampaikan Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Rabu 13 November 2019. 
Menurutnya, pola pengamanan di Mako Polres Inhu sudah sejak lama dilakukan. Baik itu di penjagaan maupun ditempat-tempat pelayanan publik, sebanyak 16 titik telah dipasang CCTV. Sehingga, setiap kegiatan di masing-masing titik tersebut terus terpantau oleh petugas yang piket di penjagaan.
"Tentunya, dengan kejadian di Mako Polrestabes Medan pada Rabu pagi tadi, kita meningkatkan pengamanan. Setiap tamu yang akan berkunjung, baik itu untuk keperluan SKCK, SIM, besuk tahanan dan lain sebagainya, tetap kita periksa," jelas Misran.

Peningkatan pola pengamanan itu, kata Misran, tidak hanya di Mako Polres Inhu saja, melainkan di Asrama Polisi (Aspol) Polres Inhu dan juga mako-makko Polsek yang berada diwilayah Hukum Polres inhu pengamanannya lebih ditingkatkan.
Pelayanan di Polres Inhu dan Polsek Jajaran  berjalan Normal dan diminta Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan turut serta menjaga keamanan dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian karena Terorisme adalah musuh kita Bersama Tutup Misran

Posting Komentar

0 Komentar