Satpam Bawa Sabu Ditangkap Polsek Peranap

(Tersangka SG dan Barang Bukti)

INHU ( Riau) -Kepolisian Sektor (Polsek) Peranap, Pores lndragiri Hulu (lnhu) mengamankan seorang tersangka shabu pada Ahad (24/11/2019) sekira pukul 11.00 WIB kemarin di Jalan Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap.
Tersangkanya adalah IB alias SG (41) Security PT. Mentari warga Perumahan PT. Mentari Devisi IV, Desa Pandan Wangi, Kecamatan Peranap.
Pada Ahad sekira pukul 11.00 WIB, 5 (lima) orang anggota Polsek Peranap sedang melaksanakan patroli cipta kondisi di seputaran peranap, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas AIPDA Misran, senin (25/11/2019).
“Tiba-tiba Bripka Irfan mendapat telepon dari Kapolsek Peranap IPTU Cecep Sujapar yang mengatakan ada mendapat telepon dari masyarakat bahwa ada orang sedang melakukan seperti transaksi Narkoba di jalan Desa Pauh Ranap,” sambung Misran.
Kemudian Kapolsek Peranap langsung memerintahkan BRIPKA Irfan dan 4 (empat) anggota polsek lainnya menuju TKP, di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Desa Pauh Ranap kemudian anggota tersebut menjumpai orang yang tidak dikenal sedang mengendarai sepeda motor Merk Jupiter Z warna hitam les kuning dan mengenai baju kaos warna biru sesuai dari informasi masyarakat tersebut
“Kelima anggota kemudian memberhentikan orang tersebut, saat itu juga dilakukan penggeledahan terhadap tersangka,” terangnya.
Saat itu ditemukan 3 (tiga) bungkus yang diduga narkotika jenis shabu-shabu dan 8 (delapan) bungkus plastik bening dan 1 (satu) buah kotak rokok Luffman warna merah yang di simpan di dalam kantong celana belakang sebelah kiri.
“Ketika diintrogasi pelaku mengakui bahwa narkotika jenis shabu-shabu tersebut adalah miliknya yang baru dibelinya dari RTO (DPO),” teeangnya lagi.
Selanjutnya anggota Polsek Peranap langsung melakukan pengejaran terhadap RTO (DPO) akan tetapi sampai saat ini belum di temukan, kemudian tersangka IB alias SG beserta barang bukti di bawa dan di amankan ke Polsek Peranap guna pengusutan lebih lanjut, tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar