Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Kapolres Monitoring dan Beri Bantuan Korban Banjir


Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK yang didampingi ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Erlin Efrizal bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Inhu  , meninjau sejumlah desa di Kecamatan Peranap dan Batang Peranap Kabupaten Inhu yang mulai digenangi banjir luapan sungai Indragiri. pada Sabtu 14 Desember 2019.

Kegiatan yang bertajuk Monitoring Musibah Banjir dan Bakti Sosial berupa bantuan Sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Peranap dan Batang Peranap itu mendapat sambutan yang haru dari masyarakat.


Apalagi setelah Kapolres Inhu yang saat itu didampingi  Ny Erlin Efrizal menyerahkan paket Sembako secara simbolis kepada Lurah Baturijal Hilir, Indra, Kades Setako Raya, Kecamatan Peranap Asnan, Kades Koto Tuo, Kecamatan Batang Peranap Saidul Bahri dan sejumlah perwakilan masyarakat.

Dalam acara itu, Polres Inhu menyerahkan bantuan beras sebanyak 500 kg, mie instan 80 dus, minyak goreng sebanyak 50 paket serta bantuan lainnya.
Kapolres berpesan pada masyarakat agar sabar menghadapi musibah banjir ini dan yang paling penting selalu waspada terhadap ancaman air bah, kemudian mengawasi dengan ekstra anak-anak serta Balita agar banjir tahun ini tidak makan korban jiwa.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK, M.Si, Kasat Intelkam Polres Inhu Akp M. Ari Surya, SH, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Febriandy SH, S.IK, Kapolsek Peranap Iptu Cecep Sujapar, SH, KBO Binmas Iptu M. Aris, Ketua Bhayangkari Ranting Peranap Ny Idra Cecep


Posting Komentar

0 Komentar