Kapolres Inhu Pantau Langsung Pengamanan Perayaan Natal 2019



Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal SIK  melakukan peninjauan Pengamanan  pelayanan Natal disejumlah Wilayah bersama Pejabat Utama Polres Inhu Selasa (24/12/2019)

Peninjauan diawali dengan memantau kegiatan Pengamanan di Gereja HKBP dan ST Theresia di Kecamatan Rengat dan dilanjutkan pengecekan Pospam di Kec.Lirik serta Pos Pelayanan di Kec.Rengat Barat

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol. Ahmad Salmi Kasat Intel  Akp M. Ari Surya, S, SH,Kasat Lantas Akp Oka M. Syahrial, SE., S.IK., M.M Kasi Propam Iptu P. Daulai Kanit Patwal  Ipda Renaldy Yudhista I, S.Tr.K Kanit Intel Baharudin S.Sos dan Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Inhu melakukan pengecekan personel Pengamanan Gereja , sikap Tampang, administrasi dan kelengkapan posko.

AKBP Efrizal SIK memberikan arahan agar melengkapi administrasi posko, tingkatkan kewaspadaan, dan jalin komunikasi dengan unsur terkait, serta laksanakan pengamanan dengan baik dan humanis.

Kesiapan ini untuk pengamanan seluruh kegiatan baik pengaturan arus lalu lintas, maupun aktivitas masyarakat seperti perayaan Natal hingga pengamanan tempat-tempat wisata.

"Intinya kita antisipasi jangan sampai ada gangguan keamanan, situasi Inhu harus tetap kondusif,” kata Kapolres

Posting Komentar

0 Komentar