Paling Banyak Respon Tombol Darurat, 4 Personil Polres Inhu Terima Penghargaan


INHU ( Riau ) - Mampu memberikan respon cepat terhadap laporan masyarakat melalui Aplikasi yang telah disiapkan oleh Polres Inhu dengan nama ‘Sipeka’, empat orang personil Polres Inhu mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK.
Seperti diketahui, Sipeka merupakan aplikasi berbasis online yang diluncurkan oleh Polres Inhu beberapa waktu yng lalu untuk melayani masyarakat yang bisa didownload  masyarakat Indragiri Hulu khususnya pada setiap ponsel android.
Dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai menu dan salah satunya adalah tombol darurat yang dapat ditekan masyarakat jika dalam keadaan bahaya di perjalanan atau rumah, atau melihat sebuah kejahatan dan lainnya.
Tombol tersebut akan terhubung ke seluruh personil Polres Inhu daan jika tombol ditekan, maka akan langsung direspon oleh anggota Polres Inhu yang terdekat dan akan langsung menghubungi atau mendatangi keberadaan masyarakat yang menekan tombol tersebut.
Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para personil yang Telah menjalankan tugasnya dengan baik.” Respon cepat ini tentunya bentuk kinerja cepat dan kepedulian yang tinggi terhadap masalah yang ada di masyarakat dan saya apresiasi itu, ucap Kapolres.
Adapun Personil yang menerima Reward / penghargaan Iptu Yohanes Nahar dengab total respon 74 kali, Ipda Januardi 66 kali, Bripka Rahmayati 75 kali dan Bripka Bambang Suhendro 63 kali.
Dikatakan Ps Paur Humas, Penghargaan diberikan pada apel pagi di halaman Mapolres Inhu, Senin (2/12). Selain penghargaan juga diserahkan secara simbolis pengeras suara bagi Bhabinkamtibmas di Indragiri Hulu sebagai salah satu perangkat kerja di tengah masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar