Kapolres Inhu Berikan Penghargaan Kepada 3 Personilnya



INHU ( Riau ) - Sebanyak 3 (Tiga) Personil Polres Kabupeten lndragiri Hulu (lnhu) mendapat reward dari Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk, mereka terdiri dari dua orang anggota Satlantas dan satu orang bhabinkamtibmas.
Dua orang anggota Satlantas tersebut Bripka Agus Priyanto dan Bripka Erik Syandra, S.Sos dengan prestasi disamping tugas sebagai ba sat lantas juga membantu dalam hal pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.
Sedangka satu orang bhabinkamtibmas tersebut adalah Brigadir Ade Rahmat Rezki dengan prestasi dalam hal pengungkapan tindak pidana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Reward (Penghargaan) tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP EFRIZAL, S.IK dalam pelaksanaan upacara 17 hari bulan dan pemberian yang dilaksanakan di Mako Polres Inhu, Jumat (17/1/2020).
Kapolres lnhu dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan yang sudah menerima reward ini semoga lebih bermanfaat dan bisa menjadi contoh untuk anggota polri terkhusus personel polres inhu yang lainnya
“Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih kepada saudara, tetap Semangat dan jangan sekali kali anggota melakukan pelanggaran,” tegasnya

Posting Komentar

0 Komentar