Kapolres Inhu beserta Ketua Bhayangkari Cab.Inhu melaksanakan Bhakti Sosial dirumah warga kurang mampu




POLRES INHU - Untuk membantu masyarakat kurang mampu, Polres Inhu beserta PJU  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tujuan bahwa kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bakti sosial itu sendiri merupakan solusi tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

        Rabu tanggal (29/1/2020) Sekira pukul 10.00 wib Polres Inhu menggelar bakti sosial  dengan mendatangi rumah warga bapak Lizan dan rumah bapak Antong dan ibu jumiati yang kurang  mampu di desa sei beringin Kec Rengat Kab.Inhu. kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.I.K melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran

       Dijelaskan Misran, Adapun warga yang disambangi ini adalah pasangan suami istri bapak Antong dan ibu jumiati yang mengalami tuna netra dan lansia sedangkan pasangan suami istri bapak lizan dan istri nya mengalami sakit jantung dan lansia serta tidak memiliki anak beserta kelurga .



        Disampaikannya juga, kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.I.K akan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan  masyarakat terutama kepada masyarakat yang tidak mampu diwilayah hukum khusus nya di rengat. kegiatan ini juga upaya lebih dekat dengan masyarakat.

        “Adapun bantuan yang diserahkan ini berupa bahan paket sembako. Kamipun berharap dengan bantuan tersebut meski nilainya tidak besar tapi bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga kurang mampu” jelasnya.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat serta dapat meringankan beban bagi keluarga yang  tidak mampu dan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga atau masyarakat yang ada di wiliyah hukum Polres Inhu”. Tutupnya.
 


Posting Komentar

0 Komentar