Barang Haram (Narkoba) di Musnahkan Polres Inhu



Polres Inhu – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri hulu menggelar kegiatan pemusnahan Barang Bukti Narkotika, Kamis (27/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Tribrata Polres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat, dihadiri oleh Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk, Waka Polres Kompol Roni Syahendra, SH., S.IK., M.Si dan segenap pejabat  Polres lnhu.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE, Wakil Ketua DPRD lnhu Suwardi Ritonga SE, Forkompinda, Ketua PN Rengat yang diwakili oleh Humas PN Immanuel MP Sirait SH, Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Kabupaten lnhu Mardi (Bujang Korek) beserta anggota, Camat Rengat, para Kades, serta undangan lainnya.


Kegiatan pemusnahan BB Narkoba ini dirangkai dengan pembacaan kronologis penangkapan penyitaan barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan". Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran.

“Sebelum dimusnakan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan terhadap BB yang akan dimusnahkan tersebut, selanjutnya dilakukan pemusnahan,” terangnya.
Adapun barang bukti narkoba yang dimusnahkan terdiri dari sabu dan pil ekstasi dengan jumlah total sabu seberat 220,84 gram dan pil ekstasi sebanyak 5 butir (Berat 1,6 gram).

“Kemudian dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti narkoba oleh Forkompinda,” Tutupnya


Posting Komentar

0 Komentar