Cegah Penyebaran Covid19, Polres Inhu bersama Kodim 0302 Gelar Patroli Skala Besar.

 


R e n g a t  - Menindak lanjuti instruksi Kapolri dan Kapolda Riau untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19, Kapolres Inhu memimpin patroli skala besar diwilayah Polres Inhu. Dengan menyusuri jalan diwilayah kota Rengat  Senin malam (23/3/2020). Kata Kapolres Inhu melalui Ps Paur Humas Aipda Misran

Kapolres Inhu memimpin patroli bersama para Pejabat Utama yaitu Wakapolres Inhu KOMPOL Zulfa Renaldo, S.IK., M.Si, Seluruh Kabag, Kasat, dan satu pleton personil polres Inhu, dan dari TNI Kodim 0302 Inhu dipimpin oleh Pasi ops Kapten Inf Suarjana dengan satu regu  personil kodim ke tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat di kawasan Jalan Vetran, Jalan  Narasinga, Danau Raja, Jalan  Sultan, Rawajadi, dan Jalan Ahmad Yani.



Dalam kegiatan tersebut, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul untuk pulang ke rumah masing masing dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Petugas dengan menggunakan kendraan ranmor R4 dan R2 serta pengeras suara memberikan himbauan kepada sekelompok masyarakat yang nongkrong di pinggiran jalan dan di cafe, agar kembali kerumah masing masing.


"Saudara saudara sekalian, kami dari Polres Inhu dan Kodim 0302 Inhu  menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat, dan untuk mencegah peredaran virus Corona kami menghimbau yang sudah tidak ada kegiatan silahkan membubarkan diri dan segera kembali kerumah, himbauan perihal social distancing agar ditaati demi kesehatan dan keselamatan kita bersama”, ujar Petugas.



Kapolres Inhu mengatakan kegiatan patroli skala besar ini juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran bersama koramil setempat, merupakan action kita secara nyata untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masyarakat.
“Kita menggelar patroli skala besar malam hari ini untuk menjaga keselamatan masyarakat di Wilayah Inhu, kita harus melakukan upaya dan tindakan nyata untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, oleh karenanya mari kita wujudkan itu secara bersama sama”, urainya.

“para pedagang boleh melakukan aktivitas berjualan, namun hanya untuk take away (dibawa pulang)” tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar