Meski Hari Libur, Kapolres Inhu Tinjau Posko Covid-19 dan Posko Ops Ketupat 2020

INHU - Disaat hari libur, banyak orang akan memanfaatkan waktu bersama keluarga, apalagi dibulan Ramadhan ini.
Tapi bagi Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK tidak kata-kata libur sebagai bukti keseriusannya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Inhu agar tidak ada satupun masyarakat Inhu yang terpapar virus mematikan ini.

Seperti yang dilakukan Kapolres Inhu Minggu (26/4/2020).
Dari pagi hingga menjelang sore, Kapolres didampingi sejumlah pejabat jajaran Polres Inhu meninjau dan mengecek kesiapan seluruh posko pengawasan terpadu pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu.

Kapolres dan rombongan juga menyempatkan diri untuk mengecek kesiapan personel pada pos pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2020.

Berikut rundown perjalan Kapolres Inhu, sekitar pukul 11.15 WIB, rombongan tiba di Posko Pengawasan terpadu pencegahan penyebaran Covid 19 Kabupaten Inhu di Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu.
Rombongan disambut oleh Kapolsek Kuala Cenaku IPTU Sutarja.

Sesampainya di posko itu, Kapolres mengecek kesiapan personel sekaligus mengecek barang-barang inventaris posko.
Kemudian, Kapolres memberi arahan tentang jadwal tugas baik di Posko maupun pos pengamanan.
Kapolres juga memberi pengarahan tentang social distancing kepada personel dalam menjalankan tugas.

Setelah itu, Kapolres memberikan bantuan makanan dan perlengkapan kepada petugas Posko dan pos pengamanan berupa masker, jas hujan, mie instan, roti kaleng, kopi instan dan barang kebutuhan lainnya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Kapolres beserta rombongan tiba di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2020 Polres Inhu di Simpang Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu yang disambut oleh Kapolsek Lirik AKP Ali Azhar, S. Sos.

Sama seperti pos sebelumnya, Kapolres Inhu mengecek kesiapan personel, barang-barang inventaris, berikan pengarahan pada petugas pos serta menyerahkan bantuan.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.10 WIB Kapolres dan rombongan tiba di Posko
pengawasan terpadu pencegahan penyebaran Covid-19 Inhu di Kecamatan Lirik yang disambut oleh Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Kabupaten Inhu Haeru Purwanto.

Kegiatan ini selesai sekitar pukul 14.30 WIB, tampak hadir, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, SIK, M.Si, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya, S, SH, Kasat Reskrim Polres Inhu ,AKP Febriandi, S.H, S.IK, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka M. Syahrial, SE, SIK, Kasat Shabara Polres Inhu AKP Hendri, S. Sos, MH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP B. Siahaan serta sejumlah personel lainnya

Posting Komentar

0 Komentar