Polres Inhu Serahkan Bantuan Masker Untuk Wartawan



INHU - Tidak hanya peduli dengan keselamatan masyarakat, tapi Polres Inhu juga peduli dengan wartawan yang selalu berada di lapangan dalam meliput serta menyajikan berita dan informasi pada masyarakat, terutama mengenai perkembangan Covid-19 di Inhu.

Kepedulian Polres Inhu ini ditandai dengan penyerahan bantuan Alat Pengaman Diri (APD) berupa masker kepada wartawan yang bertugas di Inhu.

Puluhan masker ini diserahkan Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK melalui Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada wartawan yang diterima secara simbolis oleh Ketua PWI Inhu, Efril Reza dan anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia Pekanbaru yang bertugas di Inhu, Argusyandra MS di Pematang Reba, Rabu (15/4/2020).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Inhu terhadap rekan wartawan, karena wartawan lebih banyak berada di lapangan untuk meliput," kata Misran.

Dikatakannya, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas dilapangan dan bersama-sama Polres Inhu melawan Covid-19.

Sementara Ketua PWI Inhu, Efril Reza didampingi Penasehat PWI Inhu, Dasmun Ahmad, Kasmedi dan Bendera PWI Inhu, Budiman Silalahi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Inhu atas bantuan APD kepada wartawan Inhu, terutama PWI Inhu.

"Atas nama PWI Inhu saya mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu yang telah dinilai peduli terhadap wartawan, mudah-mudahan ada pihak lain yang bisa mengikuti langkah Polres Inhu ini," ucap Efril

Posting Komentar

0 Komentar