Polres Inhu Terima Donasi Masyarakat Peduli Inhu untuk Disalurkan Kemasyarakat Yang membutuhkan


INHU - Sejumah pihak di Indragiri Hulu (Inhu) telah menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib masyarakat dalam masa sulit dampak wabah virus corona atau Covid-19.

Kepedulian tersebut dibuktikan penyerahan donasi berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APK) kepada Polres Inhu untuk dibagi kan kepada masyarakat yang dianggap berhak mendapatkan.

Senin (13/4/2020), Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si menerima ratusan paket sembako dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhu, PT SSR, PT SIR dan puluhan APK berupa masker dari tim peduli kasih Gereja Katolik (GK) Rengat.


Donasi dari PSMTI diserahkan langsung oleh Mastur sebanyak 500 paket sembako yang berisi beras dan 500 dus mie instan.
Sementara dari PT SSR dan PT SIR diserahkan Hendri Endy dengan donasi 50 karung beras dan 50 dus mie instan.
Donasi dari tim peduli kasih GK Rengat berupa 120 spesies masker /pelindung wajah diserahkan oleh dr Fernando Gozali untuk polisi yang bertugas dilapangan .

"Terima kasih kita ucapkan kepada pihak yang telah menyerahkan donasi, semua bantuan ini akan distribusikan pada masyarakat yang berhak mendapatkannya, mudah-mudahan donasi ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa sulit imbas Covid-19 ini," kata Kapolres.


Kapolres berharap, penyerahan donasi ini bisa menjadi contoh dan diikuti oleh pihak lain, baik perusahaan swasta, pengusaha, organisasi sosial dan lainnya (**)

Posting Komentar

0 Komentar