Jelang Lebaran, Kapolres Inhu Bantu Warga Berkebutuhan Khusus


RIAU-INHU - Menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K menyalurkan bantuan paket lebaran untuk sejumlah warga yang berkebutuhan khusus di Kecamatan Rengat.

"Ada delapan orang masyarakat yang berkebutuhan khusus di Kecamatan Rengat kita bantu untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Fitri," ucap Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis (21/5/2020) pagi.

Dikatakan Misran, paket lebaran yang diberikan kepada masyarakat berkebutuhan khusus itu berisi kue kering, minuman serta barang lainnya yang dibutuhkan saat lebaran nanti.

Penyaluran bantuan ini juga berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas Polres Inhu di Kecamatan Rengat, dimana ada 8 warga berkebutuhan khusus, seperti tuna netra, cacat kaki atau pincang, ukuran tangan dan kaki yang tidak normal serta lainnya.

Saat menyerahkan bantuan, Kapolres Inhu juga didampingi  Waka Polres Inhu Zulfa Renaldo,S.IK, M.Si, Kasat Lantas AKP Oka M Syahrial,SE, S.IK, M.Si, Kasat Reskrim AKP Febriandi,SH, S.IK, Kasat Binmas AKP Buha Siahaan dan PS Paur Humas Aipda Misran

Posting Komentar

0 Komentar