H Arsyad : Terima Kasih Polres Inhu, Masih Mengingat Kami

INHU - Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), AKP (purn) H Arsyad mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu karena masih mengingat para purnawirawan dan Warakawuri meski tak pernah lagi datang ke Mapolres Inhu untuk berdinas.

Ucapan terima kasih itu disampaikan H Arsyad ketika anjasana purnawirawan dan warakawuri Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, dikediamannya, jalan Azki Aris Kelurahan Kambesko Kecamatan Rengat, Sabtu (27/6/2020) pagi.

Anjangsana itu dihadiri Kapolres Inhu yang diwakili oleh Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, juga dihadiri Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos, SH, MH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasubbagkum bag Sumda Polres Inhu AKP Aman Aroni, SH, Perwakilan Ibu Bhayangkari Polres Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu.

Acara tersebut berlangsung penuh dengan rasa keakraban, kebersamaan dan sesekali bercanda tawa.
Bahkan sebagian para purnawirawan juga bercerita tentang suka duka ketika masih berdinas.

Selepas itu, Wakapolres Inhu menyerahkan bantuan paket sembako dari Polres Inhu untuk 67 orang purnawirawan dan warakawuri Polri di Kabupaten Inhu bersempena dengan peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertem "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

"Acara berlangsung dengan penuh rasa keakraban dan kebersamaan, ketika Wakapolres dan rombongan, pamit, ada beberapa purnawirawan dan warakawuri matanya berkaca-kaca menahan haru," ucap Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran seusai acara.

Posting Komentar

1 Komentar