Kompak, Semua Unsur Gugus Tugas Di Inhu Rutin Sosialisasikan New Normal

INHU - Seluruh elemen yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kompak dan rutin turun lapangan guna mensosialisasikan new normal ditempat umum dan pusat kegiatan atau keramaian masyarakat lainnya.

Misalnya sosialisasi new normal yang dilakukan oleh gugus tugas Kecamatan Seberida, mulai dari unsur TNI, Polri, petugas kesehatan, Satpol PP dan lainnya, Selasa (23/6/2020) bersama-bersama turun ke pasar Soegih Belilas Kecamatan Seberida.

Sehubungan dengan ini, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan, dalam sosialisasi itu, petugas menegaskan agar masyarakat, terutama para perdagang yang ada dipasar dan tempat umum untuk memperhatikan prokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Misalnya tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta protap lainnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu.

"Kebersamaan dan kekompakan dalam sosialisasi new normal ini tidak hanya di Kecamatan Seberida saja, tapi seluruh Kecamatan di Inhu," ungkap Misran (**)

Posting Komentar

0 Komentar