Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Inhu Akan Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial


INHU - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) akan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial yang dimulai dari tanggal 14 Juni 2020 hingga puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 yakni 1 Juli 2020.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Sabtu (13/6/2020) mengatakan, kendati saat ini Indonesia, khususnya Riau masih dalam masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

Namun, Polres Inhu masih bisa melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-74.

Lebih jauh disampaikan Kapolres, berbagai kegiatan bakti sosial itu akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Juni 2020 sampai hari puncak peringatan hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Rencana kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya adalah bersih sejumlah Masjid di kota Rengat sekalian penyemprotan disinfektan.
Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako pada fakir miskin atau masyarakat kurang mampu.

Kemudian Anjang Sana dan silahturahmi dengan Purnawirawan serta Warakauri yang tentunya tetap memperhatikan dan mengikuti protokoler kesehatan, donor darah, membersihkan tempat ibadah umat , penyemprotan disinfektan ditempat umum serta kegiatan sosial masyarakat lainnya.

"Bahkan kita juga berencana menerbitkan SIM gratis pada warga yang lahir pada tanggal 1 Juli," ucap Kapolres.

Kapolres berharap, rencana kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sesuai target yang diharapkan, setidaknya melalui peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, masyarakat juga bisa merasakan kehadiran Polri dalam kehidupan sehari-hari.

Posting Komentar

0 Komentar