Peduli Keselamatan Tenaga Medis, Polres Inhu Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas Sipayung


INHU - Masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 yang mengangkat tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang betugas di Puspesmas Sipayung Rengat.

Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, S.IK, Selasa (16/6/2020) Sore ke Puskesmas Sipayung Rengat.


"Bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keselamatan tenaga medis yang berjuang digarda depan dalam menangani dan memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19), selain itu bantuan tersebut juga rangkaian kegiatan bakti sosial memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020," kata Kapolres Inhu melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa (16/6/2020).

Adapun APD yang diserahkan Berupa 16 buah Baju Hazmat , 8 buah Face shield  dan 8 Kotak/ 400 Pcs Masker

Saat penyerahan bantuan APD itu, Kapolres didampingi Oleh Ketus Bhayangkari Cabang Inhu Ny.Erlin Efrizal beserta Pengurus Buayangkari dan juga Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra Syahrial, SE,  S.IK, MM, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasat Tahti Polres Inhu Iptu A. Damanik dan 17 orang personel Polres Inhu (**)

Posting Komentar

0 Komentar