Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 di Polres Inhu di Adakan Secara Sederhana

INHU - Dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Inhu  melaksanakan Upacara Secara Virtua dengan Istana Merdeka Jakarta, Rabu (1/7/2020) sekira pukul 08.15 WIB di Ruang Adhi Pradana Mapolres Inhu Jalan A. Yani Kecamatan Rengat.

Selain Kapolres Inhu AKBP Efrizal, SIK, hadir juga Bupati Inhu Yopi Arianto, SE dan Ketua DPRD Kabupaten Inhu Samsudin, Dandim 0302 Inhu Letkol ARH Hendra Roza, SIP, Kepala Pengadilan Negeri Rengat Melinda Aritonang, SH, Kepala Kejaksaan Negeri Rengat Hayin Suhikto, SH.

Selanjutnya sekira pukul 09.10 WIB di ruang Lobbi Sanika Satyawada Mapolres Inhu melaksanakan giat syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK dalam sambutannya mengatakan, tema dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun ini yakni "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif". Pelaksanaan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan secara Virtual di Istana Merdeka dikarena Indonesia masih dalam Pedemi Covid 19.

Ia juga meminta maaf kepada elemen masyarakat karena hari Bhayangkara kali ini di Polres Inhu dilaksankan secara sederhana dan tidak membuat undangan seperti biasanya karena Covid-19

"Sampai saat ini Kabupaten Inhu masih dalam Zona Hijau. Polri secara umum telah Bhakti Sosial dan melakukan penyemprotan disinfektan di sarana umum dalam rangka HUT Bhayangkara," ucap Kapolres.

Polisi nomor satu di Inhu itu juga memohon dukungan dari unsur Instansi Pemerintah Kabupaten Inhu guna mempertahankan Zona Hijau di kota bersejarah ini.

Kapolres juga melakukan penyerahan secara simbolis Program SIM Simpatik kepada di antaranya Zulkarnain, H. Rafik, Halinawati, Andra Kusuma Jaya dan Encik Zahara.

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Inhu yang didampingi unsur Muspida Kabupaten Inhu pun turut memeriahkan acara hingga selesai

Posting Komentar

0 Komentar