Wajah Ceria Puluhan Anak Pondok Yatim Dan Dhuafa As-Syamsia Sambut Kedatangan Kapolres Inhu


INHU - Nampak jelas wajah gembira dan ceria dari puluhan anak-anak yang ada di Pondok Yatim dan Dhuafa As-Syamsia ketika menyambut kedatangan  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal, S.IK ketika Kapolres menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan untuk anak yatim di pondok yatim dan dhuafa As-Syamsia Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat.

Kunjungan Kapolres Inhu ke pondok yatim dan dhuafa ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Kapolres yang saat itu didampingi Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ibu Erlin Efrizal, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B. Kambise, PJU Polres Inhu dan sejumlah personel Polres Inhu disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak pondok yatim dan dhuafah As-Syamsia dengan wajah yang penuh keceriaan dan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih.

Setelah bersilahturahmi dengan pengurus pondok yatim dan dhuafa, Selanjutnya Kapolres menyerahkan bantuan berupa 100 kg beras, 10 dua mie instan dan masker sebagai alat pelindung penyebaran Covid-19 

Sepulang dari pondok yatim dan dhuafa As-Syamsia, Kapolres beserta rombongan menuju Puskesmas Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat.
Kapolres disambut langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Pekan Heran, Dwi Amad Sudrajat, S.KM yang saat itu didampingi sejumlah Kepala Puskesmas Pembantu (Pustu), petugas Puskesmas Pekan Heran dan tenaga medis.

Kapolres menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas Puskesmas dan tenaga medis yang betugas pada 17 Pustu yang tersebar di wilayah
Kecamatan Rengat Barat.

"Terima kasih pak Kapolres Inhu dan rombongan yang telah menyalurkan bantuan APD untuk tenaga medis di Puskesmas Pekan Heran serta 17 Pustu di Rengat Barat, kami juga mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara Ke-74," ucap Kepala UPT Puskesmas Pekan Heran.

Bantuan APD yang diserahkan tersebut berupa 18 lembar baju hazmat, 18 unit face shield atau alat pelindung wajah dan puluhan lembar masker (**)

Posting Komentar

0 Komentar