Baru Bebas Asimilasi, Man Black Kembali Diciduk Polisi


INHU - Jika narkoba sudah menguasai diri, meski baru bebas penjara, tapi tetap mengulanginya seolah tidak ada rasa jera.
Ini kata-kata yang pantas untuk AZM (49) alias Man Black, tersangka pengedar narkoba yang berhasil diringkus polisi karena kedapatan memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

Man Black warga Wonorejo Kelurahan Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu itu disikat Satres Narkoba Polres Inhu, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB siang diruas jalan Sudirman Kelurahan Sekar Mawar, Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran ketika dikonfirmasi, Rabu (22/7/2020) membenarkan penangkapan tersangka kasus narkoba yang juga resedivis kambuhan di Pasir Penyu yang baru bebas asimilasi dari Rutan Rengat tersebut.

Dijelaskan Misran, kasus ini terungkap ketika Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Jaliper L Toruan S.AP mendapat informasi jika ada mantan Napi yang baru saja bebas asimilasi kembali mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu diwilayah Kelurahan Sekar Mawar dan sekitarnya.

Kemudian, Kasat Narkoba mengintruksikan KBO Satres Narkoba Polres Inhu Iptu Agik Vidanata Kataren S.Sos dan tim untuk melakukan penyelidikan dilapangan.
Ternyata benar, saat penyelidikan, tim berhasil mengumpulkan berbagai informasi tentang sepak terjang Man Black dalam peredaran gelap narkoba di Air Molek.
Maka, Sabtu (18/7/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB, polisi melihat Man Black melintas diruas jalan di Kelurahan Sekar Mawar mengendarai sepeda motor merek Honda tanpa dilengkapi plat Nopol.

Dengan sigap polisi menghentikan Man Black dan saat digeledah, polisi menemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus kantong plastik warna hitam disimpan dalam kotak rokok dengan berat kotor 4,43 gram.

Selain narkoba, polisi juga mengamankan dua unit handphone yang diduga digunakan tersangka untuk bertransaksi barang haram tersebut.

Usai sudah sepak terjang Man Black meracuni generasi muda dengan narkoba, sekarang resedivis yang tak pernah merasa kapok ini sudah mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Inhu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya 

Posting Komentar

0 Komentar