Hari Bhayangkara ke 74, 40 SIM SIMPATIK untuk masyarakat Inhu


INHU – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) membagikan sebanyak 40 (empat puluh) SIM Simpatik (gratis) kepada masyarakat yang lahirnya bertepatan dengan 1 Juli.

Kegiatan ini dilaksanakan di SATPAS 0915 Polres Inhu mulai tanggal 24 Juni hingga 1 Juli 2020 mulai 09:00 hingga Selesai.

Adapun kekuatan personil dalam kegiatan  ini antara lain Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka M Syahrial SE, S.IK, M.M, Kanit Regident Sat Lantas Polres Inhu IPDA Renaldy Yudhiska S.TRK, pihak Jasa Raharja Juni Panto Susilo, Pihak Bank BRI Yodha Mardiansyah dan personil SATPAS 0915 Polres Inhu.

Sementara Uraian Kegiatannya adalah sebagai berikut yaitu melaksanakan pendataan masyarakat yang Lahir pada Tanggal 1 Juli, melaksanakan pendaftaran, Cek Kesehatan dan tes Psikologi kepada masyarakat yang Lahir Pada Tanggal 1 Juli, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Aipda Misran, Kamis (2/7/2020).

Selanjutnya melaksanakan Identifikasi, melaksanakan pencerahan, melaksanakan uji teori, melaksanakan uji praktek dan Penyerahan SIM Simpatik Kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“SIM diserahkan langsung oleh Kapolres Inhu Kasat Lantas Polres Inhu, pihak Jasa Raharja dan pihak Bank BRI,” paparnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi dirinya sendiri dan orang lain, terjalinnya silaturahmi yang baik dengan jasa raharja dan Bank BRI Kabupaten Inhu serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“AdapunJumlah SIM Simpatik yang dikeluarkan adalah SIM baru sebanyak 19 yang terdiri dari A = 2, C = 17 dan perpanjangan A = 8 dan C = 13 dengan total keseluruhan 40 SIM,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar