Janda Batang Gansal Diciduk Saat Bawa Belasan Paket Sabu-sabu

INHU- Seorang janda, PTR (31) warga Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal diringkus Polsek Batang Gansal karena kedapatan membawa belasan paket narkoba yang diduga sabu-sabu.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres, Aipda Misran ketika dikonfirmasi, Rabu (21/7/2020) membenarkan penangkapan terhadap janda pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Batang Gansal tersebut.

Dijelaskan Misran, janda malang itu diamankan unit Reskrim Polsek Batang Gansal, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 15.00 WIB diruas jalan lintas Samudera Km 15 Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal.

Awalnya, lanjut Misran, Kapolsek Batang Gansal, Ipda Endang Kusma Jaya, SH mendapat informasi bahwa akan ada seorang perempuan dibonceng dengan sepeda motor tukang ojek yang akan melewati jalan lintas Samudera. Perempuan itu diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu siap edar.

Mendapatkan informasi itu, Kapolsek langsung mengintruksikan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penyelidikan dan memastikan kebenaran informasi itu.
Setelah beberapa saat melakukan penyelidikan, tepatnya sekitar pukul 15.00 WIB, ternyata benar melintas lah satu unit sepeda motor merek Honda Kharisma tanpa Plat nomor polisi yang membonceng seorang perempuan bertubuh kurus mengenakan jaket.

Ketika polisi hendak menghentikan sepeda motor itu, perempuan kurus itu seperti membuang sesuatu kepinggir jalan, untung saja aksi buang barang bukti itu sempat dilihat oleh salah seorang personel Reskrim yang ikut operasi penangkapan.

Benda yang dibuang itu adalah bungkusan plastik yang berisi 12 paket sabu-sabu siap edar dengan total berat kotor mencapai 2,44 gram.
Setelah menemukan barang bukti itu, perempuan yang ternyata janda itu langsung digelandang ke Polsek Batang Gansal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya 
.

Posting Komentar

0 Komentar