Periode Juli 2020, Puluhan Personel Polres Inhu Naik Pangkat, Salah Satunya Staf Humas

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Upacara Korp Kenaikan Pangkat terhadap 45 personel perwira dan bintara Polres Inhu periode 1 Juli 2020.

Upacara yang dilaksanakan Jumat (1/7/2020) dihalaman Mapolres Inhu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK, perwira upacara Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos, SH, MH dan Bertindak Selaku Komandan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhu Ipda Andraleksi. 

Kapolres Inhu, dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat itu merupakan hal yang patut dan wajib disyukuri karena khususnya bagi personel Polri kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa melainkan diperoleh dengan kerja keras melalui penyaringan dan penilaian sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebagai hasil penilaian dalam pelaksanaan tugas yang diembannya.

Kemudian, dengan telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan anggota Polri dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik, mampu meningkatkan kinerja, pengabdian dan profesionalisme dalam bertugas serta meningkatkan kualitas moral perilaku dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa

"Tanamkan niat dan tekad yang kuat serta motivasi yang tinggi pada diri anggota Polri untuk bekerja dengan ketulusan ikhlas dan jujur yakinlah bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan ketulusan dan keikhlasan akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar seluruh personel Polres Inhu senantiasa menghindari penyalahgunaan wewenang ataupun perilaku yang tidak baik karena akan diminta pertanggungjawaban oleh masyarakat maupun di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Layani masyarakat tanpa pamrih profesional modern dan terpercaya tidak diskriminatif serta humanis dengan saling menghormati nilai-nilai kemanusiaan dan kearifan lokal.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, dengan penuh rasa bangga dan bahagia, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat semoga Tuhan selalu memberkati semua.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan diikuti Peleton Bag, Staf, Sat Fung Jajaran Polres Inhu.

Berikut personel Polres Inhu yang naik pangkat dari AKP menjadi Kompol sebanyak 1 orang.
Dari Aipda menjadi Aiptu sebanyak 5 personel, dari Bripka menjadi Aipda sebanyak 12 personel, dari Brigadir menjadi Bripka sebanyak 22 personel, Briptu menjadi  Brigadir sebanyak 3 personel dan Bripda menjadi Briptu sebanyak 2 personel.
 
Rasa bahagia naik pangkat ini juga dirasakan salah seorang staf Humas Polres Inhu, yakni Bripka Zulfahmi Hendra, yang sebelumnya berpangkat Brigadir

Posting Komentar

0 Komentar