Bantu Masyarakat Terdampak Covid Dipelosok Desa Kapolres Gandeng Komunitas Offroad

INHU-Polres Inhu bersama Komunitas Ofroad Bayangkara Jep Comunity kembali lakukan Bhaktisosial bagikan sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang tidak mendapatkan Bantuan sosial (Bansos) terdampak covid 19, Minggu (23/8/2020)

Kali ini Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi jajaran serta Komunitas Ofroad Bayangkara Jep Comunity (BJC) Inhu,  masuk plosok Desa di kawasan kecamatan Btangansal, Desa Usul dan Desa Rantau Langsat, demi masyarakat, Polres Inhu memberikan puluhan paket sembako.

"Kegiatan Bhakti Sosial terus kita lakukan, sembako yang diberikan untuk masyarakat kurang mampu terdampak covid. Kali ini Medan jalan menuju dua Desa sangat Exstrim sehingga membutuhkan waktu cukup lama, maka dari itu bersama Komunitas Ofroad BJC sambangi hingga plosok desa menyalurkan Bansos,"ucap Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K

Bhakti sosial yang dilakukan Polres Inhu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat selama Pendemi Covid 19. Tak hanya itu saja, Aksi turun kelapangan menyambangi warga juga mengingatkan kepada masyarakat terus patuhi protokol kesehatan covid dan selalu menjaga kebersihan demi kesehatan serta jika berpergian jangan lupa mengunakan masker.

"Selain itu, kita juga mengingatkan untuk menjaga situasi Kamtibmas ditengah masyarakat dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan. Tak hanya itu saja, bagi masyarakat yang tidak pernah mendapat bansos dampak covid agar melaporkan ke polres Inhu atau Polsek terdekat maupun ke para Bhabinkamtimas, insaallah nanti kita bantu," Kata Kapolres lagi.

AKBP Efrizal juga berpesan kepada masyarakat, bahwa di Inhu akan menghadapi pilkada 2020 pemilihan Bupati dan wakil bupati, diharapakan selalu menciptakan situasi kondusif, jangan jadikan pesta demokrasi sebagai ajang perpecahan. Beda pilihan boleh yang utama adalah selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat aman dan tentram

Posting Komentar

0 Komentar