Janda Miskin Penderita Stroke Itu Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Didatangi Polsek Kelayang


INHU - Parsida (35) warga Pasar Kelayang, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, seorang janda yang tinggal mati oleh suaminya beberapa tahun lalu tak kuasa menahan tangis haru ketika beberapa orang personel Polsek Kelayang mendatangi rumahnya.

Kedatangan personel Polsek Kelayang, Jumat (14/8/2020) pagi itu bukanlah untuk mengamankan janda yang menderita stroke itu karena terjerat perbuatan melawan hukum, tapi justru merealisasikan program Kapolres Inhu, yakni membantu meringankan ekonomi masyarakat dampak Covid-19, terutama kaum duafa dan janda miskin.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang mengatakan, beberapa orang personel Polsek Kelayang itu menyalurkan bantuan paket sembako dari Kapolres Inhu yang berisi beras 10 Kg, telor 1 papan, 1 dus mie instan, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, teh celup, susu, roti dan lainnya.

"Meski tidak bisa bicara dengan jelas karena stroke yang dialaminya, namun linangan air mata membuktikan jika ia terharu dan bahagia saat polisi membawa bantuan sembako untuk janda kurang mampu itu," ucap Misran 

Posting Komentar

0 Komentar