Malam Minggu, Ini Yang Dilakukan Polsek Kuala Cenaku Untuk Mengamankan Wilayahnya


INHU - Jajaran Polres Inhu melalui Polsek Kuala Cenaku, Sabtu (29/8/2020) malam menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yakni patroli pada sejumlah titik rawan gangguan Kamtibmas dan rawan tindak kriminalitas lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu (30/8/2020) pagi menjelaskan, ada beberapa titik yang didatangi tim Polsek Kuala Cenaku saat patroli malam Minggu tersebut.
Yakni, sepanjang ruas jalan raya Rengat - Tembilahan dalam wilayah Kecamatan Kuala Cenaku.

Selain itu, ada juga beberapa titik lain seperti sejumlah ATM, minimarket, Desa Kuala Mulia dan beberapa tempat yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas.

Pada setiap lokasi yang didatangi, lanjut Misran, petugas memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu mewaspadai semua jenis tindak kejahatan, tindak pidana serta perbuatan melawan hukum lainnya.

Disamping itu, jika masyarakat ada melihat, mendengar dan mengetahui apapun jenis gangguan Kamtibmas, kriminalitas serta lainnya segera melaporkannya ke Polsek Kuala Cenaku atau pos polisi terdekat 

Posting Komentar

0 Komentar