Merasa Prihatin, Kapolres Inhu Bantu Korban Kebakaran Di Japura


INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.IK menyerahkan bantuan berupa sejumlah bahan-bahan kebutuhan pokok terhadap korban kebakaran di Desa Japura Kecamatan Lirik, beberapa hari lalu.

Bantuan Kapolres itu diserahkan oleh Kapolsek Lirik, AKP Ali Azar S.Sos, Kamis (27/8/2020) kepada tiga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (26/8/2020) dini hari kemaren sekitar pukul 03.20 WIB.

Terkait penyerahan bantuan ini, Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Kamis siang menjelaskan, ada 3 rumah yang terbakar Rabu dini hari kemaren karena jarak ketiga rumah tersebut berdekatan.

Ketiga rumah itu milik Burhari (45), Idah (50) dan Darien (55).
Sebagaimana diketahui, tiga rumah itu hangus karena dibakar oleh TJN (65), suami Darien yang sekarang sudah mendekam dalam sel tahanan Polsek Lirik.

"Kita ketahui bersama, aksi bakar rumah ini dipicu oleh pertengkaran antara suami istri," ucap Misran.

Diungkapkan, para pemilik rumah tidak bisa menyelamatkan harta benda berharga, sedangkan ketiga rumah itu semi permanen, berdinding papan.
Dengan cepat api membesar dan melahap tiga rumah tersebut dengan waktu yang sangat singkat, bahkan 3 unit sepeda motor dan 2 unit mobil juga hangus.

"Berdasarkan itulah Kapolres Inhu menyalurkan bantuan kepada para korban dengan harapan bisa sedikit membantu dan meringankan beban para korban," tutup Misran

Posting Komentar

0 Komentar