Peringati Hari Jadi Ke-72, Puluhan Polwan Polres Inhu Ziarah TMP Indra Bakti

INHU - Sebanyak 27 Polisi Wanita (Polwan) Polres Inhu Jumat (28/8/2020) pagi melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bakti Kelurahan Pematang Reba.

Ziarah makam pahlawan yang dipimpin oleh Iptu Nugrahimi Syamsiar itu merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 yang mengangkat tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Jumat siang menjelaskan, ziarah ke makam pahlawan merupakan agenda rutin bagi Polwan saat memperingati hari jadi.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, bahkan para Polwan tetap mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Beberapa waktu lalu, lanjut Misran, puluhan Polwan juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhu.

"Alhamdulillah kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan para Polwan itu mendapat repon positif dari berbagai kalangan masyarakat Inhu," ungkap Misran

Posting Komentar

0 Komentar