Peringati HUT RI Ke-75, Kapolres Inhu Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

INHU - Bersempena dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal, S.IK menggelar kegiatan bhakti sosial serentak, yakni penyerahan bantuan beras untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Inhu.

Penyerahan bantuan beras ini dilakukan langsung oleh Kapolres Inhu secara door to door atau antar kerumah masyarakat penerima bantuan, Rabu (19/8/2020) siang tadi dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

"Alhamdulillah, bersempena dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 ini, kita telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial penyerahan bantuan beras pada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19," kata Kapolres Inhu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu disela-sela penyerahan bantuan beras itu.

Dikatakan Kapolres, penyerahan bantuan beras ini dilakukan secara serentak mulai dari Polres Inhu hingga seluruh jajaran Polsek terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.
Ada sekitar 200 karung beras masing-masing berisi 5 kg dengan total sebanyak 1 ton.

Kapolres berharap, dengan kegiatan bhakti sosial ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat kurang mampu dalam menghadapi masa-masa sulit dampak pendemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 tanpa mengurangi semangat dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke-75," ucap Kapolres 

Posting Komentar

0 Komentar