Polres Inhu Kedatangan Tim Puslitbang Polri, Ini Agendanya

INHU - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Selesa (24/8/2020) siang berkunjung ke Mapolres Inhu, tidak hanya sekedar berkunjung, tapi tim Puslitbang Polri ini melakukan penelitian dan evaluasi tentang efektivitas pergelaran sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP) Reserse Kriminal (Reskrim) dalam mewujudkan pelayanan prima Polri diwilayah Polres lnhu.

Tim yang dipimpin oleh Kombespol Harvin Raslin, SH selaku ketua tim peneliti  Puslitbang Polri didampingi oleh ketua tim supervisi Kombespol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta M.Si itu disambut hangat oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK yang diwakili oleh Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.IK, M.Si didampingi sejumlah pejabat utama Polres Inhu.
Kemudian tim Puslitbang Polri bersama Wakapolres menuju gedung Sejuta Sungkai Rengat yang dijadikan sebagai lokasi acara.

Sesampainya digedung, tim Puslitbang Polri juga disambut oleh para peserta Forum Group Discusion (FGD) yang terdiri dari personel Satuan Reskrim, Satuan Reserse Narkoba, SPKT Polres Inhu dan personel Reskrim Polsek jajaran Polres Inhu.

Dalam forum itu lebih banyak diisi dengan sesi wawancara dan dialog secara mendalam tentang penerapan sistem e-MP Reskrim antara peserta dengan tim Puslitbang Polri, Wakapolres Inhu dan Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu serta pengisian quesioner secara online oleh personel Sat Reskrim, Sat Narkoba, SPKT dan unit Reskrim Polsek.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.Sos, M.Si, Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Jalifer L.Toruan, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, kepala SPKT Polres Inhu Ipda Tobert Simanjuntak

Posting Komentar

0 Komentar