Tim Satgas Karhutla Solid Inhu Raih Juara Tiga Lomba Yel-yel Di Siak


INHU - Tim Satuan Tugas (Satgas) Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang bernama Karhutla Solid Inhu berhasil meraih juara ketiga dari 12 Kabupaten dan Kota se Riau lomba yel-yel semangat pemadam Karhutla.

Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH. S.IK, M.Si dalam rangka pemberian penghargaan oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) kepada Kapolda Riau serta peragaan simulasi pemadaman Karhutla di Provinsi Riau.

Acara tersebut dilaksanakan di Km 2 Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Selasa (18/8/2020) pagi yang dihadiri juga oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Kapolres dan Kapolresta se Riau, termasuk Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK.
Penampilan tim Solid Inhu tersebut cukup memukau, kendati hanya meraih juara ketiga, namun setidaknya tim yang dibawah binaan Kapolres Inhu, Dandim 0302 Inhu, Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos, M.Han, 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhu, Ergusfian, S.Sos tersebut mampu mengharumkan nama Kabupaten Inhu.

Sementara tim Solid Inhu itu sendiri terdiri dari personel Polres lnhu, personel Kodim 0302 Inhu, personel KPBD Inhu, petugas Manggala Agni Inhu dan Masyarakat Peduli Api (MPI) Kabupaten Inhu.

"Insya Allah untuk masa yang akan datang keberhasilan ini akan kita tingkatkan, meski juara tiga, tapi setidaknya kita bisa membuktikan jika Inhu memang solid," ucap Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu (19/8/2020) pagi diruang kerjanya 

Posting Komentar

0 Komentar