Warga 10 Desa Di Kuala Cenaku Didatangi Puluhan Polwan, Ternyata Ini Yang Terjadi



INHU - Warga 10 Desa di Kecamatan Kuala Cenaku, Rabu (12/8/2020) pagi dikejutkan dengan kedatangan puluhan Polisi Wanita (Polwan) yang dipimpin oleh Polwan senior Polres Inhu, Iptu N Syamsiyah dan Ipda Rentauli Simarmata, SH.

Namun warga 10 Desa itu terlihat lega dan bahagia setelah mengetahui jika kedatangan Polwan dari Polres Inhu untuk menyalurkan bantuan paket sembako terhadap warga 10 Desa.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, penyerahan bantuan paket sembako untuk 10 Desa di Kecamatan Kuala Cenaku itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020.

Diungkapkan Misran, sesuai tema hari Polwan ke-72 "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif", maka kegiatan untuk memperingati hari jadi Polwan lebih banyak mengarah kepada kepentingan masyarakat, apalagi sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sehingga, lanjut Misran, salah satu kegiatan untuk memperingati hari jadi Polwan adalah penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di 10 Desa di Kecamatan Kuala Cenaku.

Dijelaskannya, ada puluhan paket yang sudah diserahkan kepada masyarakat 10 Desa, yakni Desa Tambak, Teluk Sungkai, Pulau Gelang, Suka Jadi, Kuala Cenaku, Pulau Jum'at, Rawa Sekip, Rawa Asri, Kuala Mulya dan Desa Tanjung Sari.

"Masing-masing paket berisi 5 kg beras dan 20 bungkus mie instan yang langsung diantarkan ke masing-masing kantor Kepala Desa," ucap Misran 

Posting Komentar

0 Komentar