Berharap Pilkada Berjalan Aman, Damai Serta Sehat , Kapolres Inhu Yasinan dan Doa Bersama


INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK berserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Inhu, Kamis 24 September 2020 malam menggelar Yasinan dan doa bersama.

Kegiatan ibadah untuk meminta dan berharap kepada Allah SWT agar semua tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu bisa berjalan aman, damai, sehat dan sejuk itu dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Polres Inhu, Kamis malam Jum'at ba'da Magrib menjelang Isya.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran sesuai kegiatan itu mengatakan, Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Inhu selain bentuk kewajiban dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, juga merupakan salah satu permintaan dan harapan kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkada Inhu 2020 dapat berjalan dengan aman, sejuk, damai dan sehat.

"Semoga apa yang kita minta dan harap ini dikabulkan serta diijabah oleh Allah SWT," ucap Kapolres sambil mengusap wajahnya dengan kedua telapak tangan sembari mengucapkan Aamiin.

Acara yang diakhiri dengan sholat Isya berjamaah dan makan bersama itu dihadiri juga oleh Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK M.Si, Para Kabag, Kasat, Kasi dan personel Polres Inhu. 
Sedangkan Yasinan dan doa bersama dipandu Ustadz Alpian

Posting Komentar

0 Komentar