Kapolres Inhu Pimpin Operasi Yustisi, Warga Bandel Kembali Terjaring Razia

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK, Rabu 16 September 2020 pagi pimpin langsung operasi yustisi gabungan penertiban masyarakat dan penekanan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Inhu.

Dalam razia yustisi gabungan yang diikuti personel Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Satpol PP Inhu dan KPBD Inhu itu, masih terjaring sejumlah warga bandel yang tidak memakai masker serta tidak mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan.

"Ada beberapa lokasi yang kita razia, yakni pertokoan, kantor pemerintahan dan sejumlah bank yang ada di Kota Rengat," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela razia gabungan itu.

Lebih jelas dikatakan Kapolres, bagi dalam razia itu, bagi para pelaku usaha seperti pertokoan yang tidak menaati protokoler kesehatan seperti tidak menyediakan tempat cuci tangan,  handsanitizer dan lainnya diberikan peringatan berupa teguran.
Jika dalam operasi selanjutnya masih juga tidak menaati protokoler kesehatan dan pelanggaran lainnya maka akan diberikan sanksi administrasi. 

Berikut sejumlah pertokoan di Kota Rengat yang terjaring razia, toko Sahabat Abadi jalan Veteran, toko Penghidupan jalan Jend Sudirman, toko Suka Jadi jalan Jend. Sudirman, toko Fitrah jalan Pengadilan dan toko Dona Buku jalan Pengadilan. 

Selain itu, ada beberapa warga bandel yang kedapatan tidak memakai masker, sejumlah warga yabg terjaring razia yustisi itu dikenakan sanksi sosial yakni membersihkan area Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat.

Operasi ini juga dihadiri oelh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasat Tahti Polres Inhu IPTU Asmen Damanik, Kasiwas Polres Inhu IPTU Arba'in, Paur Min Bag Ops IPTU J. Sitompul, Kasi Panwal Satpol PP Pemkab Inhu Faisal Ilahi dan puluhan personel gabungan 

Posting Komentar

0 Komentar