Maling Sepeda Motor Bernasib Apes, Jatuh Ketika Dikejar Massa


INHU - Salah seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang, Inhu bernasib apes, ketika aksinya diketahui korban, pelaku jatuh ketika melarikan diri, untung saja pelaku tidak tewas dihakimi massa.

Pelaku yang berinisial BBG (43) warga Desa Rimpian Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Inhu itu melakukan aksinya nekad dan konyol itu Kamis (3/9/2020) kemaren sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu (6/9/2020) membenarkan aksi Curanmor di Desa Bongkal Malang tersebut.

Dijelaskan Misran, kejadian berawal saat korban, Ilhamuddin Saragih (41) warga Desa Bongkal Malang sekitar pukul 11.00 WIB memarkir sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi BM 4247 BG miliknya diteras rumah.

Sekitar pukul 11.30 WIB, tiba-tiba korban mendengar suara mesin sepeda motornya menyala, korban bergegas keluar dan melihat ada dua orang tidak dikenal melarikan sepeda motornya.
Tanpa pikir panjang, korban langsung mengejar sambil berteriak-teriak maling.

Hal ini mengundang perhatian warga sekitar yang juga ikut mengejar pelaku.
Mungkin karena ketakutan, pelaku terjatuh dari sepeda motor, salah seorang maling berhasil ditangkap massa, namun seorang lagi berhasil kabur.

Selanjutnya korban menghubungi Polsek Kelayang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya dan sekitar pukul 12.00 WIB, sejumlah personel Polsek Kelayang atas perintah Kapolsek Kelayang AKP Rinaldi Parlindungan SH tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan tersangka.

"Saat ini tersangka dan barang bukti seperti kunci latter T yang digunakan pelaku sudah diamankan di Polsek Kelayang," ucap Misran.

Sementara, identitas pelaku yang berhasil kabur itu sudah teridentifikasi dan sedang dilakukan pengejaran, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa diamankan 

Posting Komentar

0 Komentar