Polres Inhu Gelar Operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2020 Sebulan Penuh


INHU - Terhitung sejak Senin 12 Oktober 2020, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Riau secara resmi telah mulai melaksanakan Operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2020 selama lebih kurang 1 bulan.

Terkait pelaksanaan operasi ini, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 15 Oktober 2020 menjelaskan, bahwa operasi ini tidak seperti biasanya, karena lebih cenderung kegiatan, pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Inhu.

Lebih jelas disampaikan Kapolres, pembinaan dan penyuluhan yang diberikan kepada para tokoh itu tentang pemahaman terhadap Pancasila, wawasan kebangsaan, cinta tanah air (anti Pancasila, intoleransi, radikalisme dan terorisme).

Ditambahkannya, operasi yang bersandi "Ops Bina Lancang Kuning 2020" ini melibatkan 34 perosonel dengan operasi mandiri kewilayahan selama 30 hari terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2020 hingga 10 November 2020.

"Mudah-mudahan operasi ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai tujuan, untuk mencapai itu tidak terlepas dari dukungan serta partisipas para tokoh dan segenap elemen masyarakat Inhu" tutup Kapolres 

Posting Komentar

0 Komentar