Cegah Covid-19, Polsek Lirik Periksa Kendaraan Keluar dan Masuk Kabupaten Inhu


INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) dan jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Inhu terus menggalakkan berbagai operasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Lirik, Selasa 3 November 2020 pagi menggelar pemeriksaan kelengkapan protokoler kesehatan terhadap semua pengendara atau pengemudi kendaraan bermotor, baik roda dua yang keluar masuk wilayah Inhu.

Selain pemeriksaan protokoler kesehatan, dalam operasi yang dilaksanakan di simpang Japura Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik atau didepan pos pengawasan Covid-19 terpadu Lirik tersebut juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Terkait hal ini, Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa sore menjelaskan, sejumlah personel Polsek Lirik yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lirik, AKP Ali Azar S.Sos juga memberikan himbauan pada pengendara atau pengemudi dan penumpang kendaraan untuk selalu pakai masker dan menjaga jarak.

Kemudian petugas juga memeriksa suhu tubuh dan mendata seluruh pengemudi dan penumpang kendaraan angkutan umum yang keluar masuk wilayah Inhu.
"Personel Polsek Lirik juga sosialisasikan tentang protokoler kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru," tutup Misran.

Posting Komentar

0 Komentar