Gandeng Mahasiswa, Polres Inhu Kembali Bagikan Ribuan Masker Gratis.


INFOINHU.COM:, INHU - Sedikitnya, 2000 lembar masker standar kesehatan dibagikan lagi secara gratis oleh Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) kepada masyarakat kota Rengat sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu.

"Ketika kegiatan bhakti sosial, pembagian masker gratis tadi, kota kembali menggandeng mahasiswa STIE Indragiri, dibantu sejumlah personel Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran disela-sela pembagian masker dikota Rengat, Jumat 13 November 2020 pagi.

Dijelaskan Kapolres, ada beberapa lokasi yang menjadi target pembagian masker itu, pertama ruas jalan H Agus Salim kota Rengat, sekitar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Beringin kota Rengat dan pasar rakyat Rengat.
Lokasi-lokasi ini merupakan tempat yang selalu padat, baik oleh aktifitas ekonomi masyarakat, arus lalu lintas dan kegiatan rutin lainnya.

"Jika lokasi itu padat aktifitas, sudah pasti ada kerumunan orang banyak, inilah tempat yang tepat bagi kita membagikan masker sekaligus sosialisasikan 4 M dan 1 T," ucap Kapolres.

Selain membagikan masker, Polres Inhu dan mahasiswa serta personel KPBD Inhu juga memberi himbauan dan sosialiasi tentang protokoler kesehatan, bahaya Covid-19 sekaligus upaya pencegahan penularannya.

"Alhamdulillah, masyarakat kota Rengat sangat mendukung dan merespon kegiatan ini, masyarakat juga mengerti serta mematuhi himbauan dari kita," ucap Kapolres yang memimpin langsung pembagian masker itu.

Tampak hadir Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, M.Si, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S, SH serta sejumlah Pejabat Utama dan personel Polres Inhu lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar