Tidak Hanya Menindak, Polsek Seberida Juga Bagi Masker Saat Operasi Zebra LK 2020

INHU - Selama ini kata-kata razia dijalan raya sudah pasti identik dengan penindakan terhadap pelanggar aturan lalu lintas, namun Polres Inhu melalui Polsek Seberida dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2020 tidak semata-mata melakukan penindakan, tapi juga bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Seberida, Kompol Henri Suparto S. S.sos itu dilaksanakan diruas jalan lintas timur Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, tepatnya didepan Mapolsek Seberida, Senin 2 November 2020 pagi.

Terkait pelaksanaan Operasi Zebra ini, Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin siang menjelaskan, sesuai petunjuk teknis yang telah ditetapkan, Operasi Zebra LK 2020 tidak hanya fokus terhadap penertiban kendaraan serta pengendara atau pengemudi yang melanggar aturan saja, tapi juga sosialisasikan tentang protokoler kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain memberikan masker, Kapolsek Seberida berserta personel juga melakukan sosialisasi dan himbaun pada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk selalu pakai masker serta mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Respon masyarakat terhadap operasi ini cukup bagus, bahkan ada sabagian masyarakat memuji kegiatan bagi-bagi maske yang dilakukan Polsek Seberida tersebut," tutup Misran.

Posting Komentar

0 Komentar