Bantuan Sembako Untuk Garin Dan Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 Mulai Disalurkan


INHU - Bantuan sembako pada Garin Masjid dan Mushala serta masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai disalurkan melalui anggota Bhabinkamtibmas Polres Inhu dan seluruh Polsek jajaran Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu 24 Desember 2020 membenarkan jika bantuan sembako untuk Garin Masjid dan Mushala serta masyarakat kurang mampu di Inhu telah mulai disalurkan.

Seperti yang telah dilaksanakan Polsek Seberida, Rabu pagi telah menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Polres Inhu yang merupakan realisasi program Polri Peduli dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2020.

Bantuan tersebut disalurkan pada 6 orang Garin Masjid dan Mushala di Desa Payarumbai Kecamatan Seberida, masing-masing Garin menerima 5 kg beras yang diserahkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suyoto.

Selain Polsek Seberida, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek Kelayang telah menyalurkan bantuan pada sejumlah Garin di Desa Pelangko Kecamatan Kelayang, yakni, Sandi Garin Masjid Al- Ikhlas, M Ridwan Garin Masjid Al - Muhajirin, Arikarno Garin Musholla Sirotol Jannah dan Topikin Garin Masjid Hidayattul Amin, bantuan itu disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Aipda W. Barud. 

"Penyerahan bantuan sembako ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Inhu," ucap Misran.

Posting Komentar

0 Komentar