Kapolsek Seberida Bagikan Masker dan Sosialisasi Anti Radikal Ditempat Ibadah


INHU - Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Polres Inhu) melalui Polsek Seberida membagikan masker gratis sekaligus sosialisasikan anti radikalisme pada masyarakat ditempat ibadah.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kapolsek Seberida, Kompol Hendri Suparto,  S.Sos di Masjid Darussalam Desa Seresam Kecamatan Seberida, Jumat 18 Desember 2020 kemaren.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu 19 Desember 2020 siang membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Seberida tersebut.

Dijelaskan Misran, kegiatan itu merupakan salah satu program Polri yang dikenal dengan program Penguatan Satgas Nusantara dibidang Kemitraan dalam memakmurkan tempat ibadah.

Sebelum masuk waktu shalat Jumat, pengurus Masjid memberikan waktu pada Kapolsek Seberida untuk membagikan ratusan lembar masker kepada jemaah Masjid sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Sembari membagikan masker, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan sebagai upaya mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19 didaerah itu mengingat masih tingginya jumlah masyarakat yang terpapar virus menakutkan itu.

Kemudian, Kapolsek juga minta masyarakat setempat tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isu maupun hasutan negatif yang dapat mengancam stabilitas keamanan negara, khususnya Kabupaten Inhu.

Posting Komentar

0 Komentar