Ketua MUI Inhu : Masyarakat Diminta Sabar dan Tetap Jaga Kebersamaan


INHU - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Tengku H Wahhap MH minta seluruh lapisan masyarakat agar sabar menunggu proses penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu 2020 dan tetap jaga kebersamaan.

Penegasan ini disampaikan Ketua MUI Inhu ketika wawancara ekslusif di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Senin 14 Desember 2020 pagi

Lebih jauh disampaikannya, dalam situasi seperti saat ini, masyarakat diminta harus sabar menunggu proses penghitungan suara hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2020 yang dilaksanakan 9 Desember 2020 lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu.

Menurut H Wahhab, apapun hasil Pilkada itu, sebagai masyarakat yang baik harus senantiasa menjaga ketertiban dan kebersamaan. Sebab dengan kebersamaan, apapun yang dilakukan atau diinginkan akan tercapai.

Tidak hanya itu, lanjutnya, masyarakat juga diminta untuk selalu berdoa pada Allah SWT agar memberikan pilihan yang terbaik pada semua dan siapapun yang terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati, itulah terbaik.

Posting Komentar

0 Komentar