Operasi Lilin LK 2020, Polres Inhu Salurkan Ribuan Karung Beras


INHU - Tidak hanya fokus terhadap pengamanan Natal dan tahun baru 2021, dalam Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2020 Polres Inhu juga melaksanakan kegiatan Polri Peduli dengan membagikan ribuan karung beras untuk Garin Masjid dan penjaga Gereja yang kurang mampu diseluruh wilayah Kabupaten Inhu.

Penyaluran bantuan beras ini dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK kepada Bhabinkamtibmas setelah pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres Inhu yang dipimpin Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S.IK M.Si, Selasa 22 Desember 2020 pagi.

Apel tersebut juga dihadiri Kapolres Inhu, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.Sos, M.Si, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi serta personil Polres Inhu dan Polsek jajaran.

Kapolres Inhu didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran seusai apel tersebut menjelaskan, ada sebanyak 1570 karung beras, masing-masing karung berisi 5 kg yang akan disalurkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polres Inhu dan jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Inhu kepada Garin Masjid serta penjaga Gereja yang kurang mampu.
"Alhamdulillah, kita sudah menyerahkan bantuan beras itu secara simbolis kepada seluruh Bhabinkamtibmas," ucap Kapolres.

Mudah-mudahan, lanjut Kapolres, bantuan beras yang termasuk dalam program Polri Peduli untuk Operasi Lilin LK 2020 tersebut dapat meringankan beban ekonomi para Garin penjaga Gereja diseluruh wilayah Inhu dimasa pandemi Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar