Out Off Control, Truk Fuso Tabrak Rumah Diruas Jalan Raya Rengat - Pematang Reba


INHU - Akibat jalan licin dan kurang hati-hatinya pengemudi truk fuso jenis dump truk turun bahu jalan dan menabrak sebuah rumah dipinggir jalan raya Rengat - Pematang Reba.

Kecelakaan akibat kelalaian sopir truk tersebut terjadi Selasa 29 Desember 2020 sekitar pukul 07.00 WIB di wilayah Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran Selasa siang membenarkan kecelakaan tersebut.

Dijelaskannya, dump truk dengan plat nomor polisi BM 9096 SE yang dikemudikan Nofrizladi melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Pematang Reba menuju arah Rengat. Didalam truk itu juga ditumpangi Novianti (38) dan dua orang anaknya, yakni Niswa Aulia (9) dan Nisa Putri Ramdani (6).

Ketika masuki Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi truk tidak memperhatikan rambu-rambu yang berbunyi "hati-hati jalan licin" dan tidak mengurangi kecepatan.

Akibatnya, pengemudi truk kehilangan kendali, turun kebahu jalan, truk oleng ke kiri dan menghantam sebuah rumah yang tebuat dari kayu itu dan dump truk tersebut terguling.

Bagian depan rumah yang diketahui milik Arlius Taufik (38) warga Kelurahan Pematang Reba hancur berantakan, untuk saja tidak ada korban jiwa atau korban luka-luka.

Namun, pengemudi truk dan penumpang mengalami luka-luka ringan dan luka lecet, tidak ada korban jiwa.

Warga setempat dan pengguna jalan lain melihat kecelakaan ini langsung berlari menuju TKP dan membantu mengevakuasi para korban kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi truk, korban jiwa tidak ada, namun sopir serta beberapa orang penumpang mengalami luka ringan dan lecet," ucap Misran.

Posting Komentar

0 Komentar