Pasca Pilkada Inhu, LAMR Inhu Imbau Masyarakat Sabar Tunggu Putusan KPU


INHU - Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hulu, Raja Marwan MR mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar bersabar menunggu proses penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) Kabupaten Inhu 9 Desember 2020 lalu.

"Seluruh elemen masyarakat dan tokoh penting ditengah-tengah nasy diminta untuk tetap menjaga kondusifitas diseluruh wilayah Kabupaten Inhu pasca Pilkada yang baru saja dilaksanakan," kata Raja Marwan MR di Pematang Reba, Jumat 11 Desember 2020 sore.

Dijelaskannya, sebagaimana diketahui, saat ini semua pihak sedang menunggu proses penghitungan suara saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu 9 Desember lalu oleh KPU Inhu dan keputusan final dari penyelenggara Pilkada tersebut tentang Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan suara terbanyak.

"Untuk itu, kita semua mesti bersabar menunggu dan tetap menjaga situasi Kabupaten Inhu agar selalu aman dan kondusif," ucapnya dengan aksen Melayu.

Atas nama LAMR Inhu, ia menyampaikan terima kasih pada pihak penyelenggara Pemilu, TNI, Polri serta elemen masyarakat yang telah melaksanakan Pilkada Inhu yang aman, damai dan kondusif, semoga situasi seperti ini bisa terjaga hingga tahapan Pilkada Inhu 2020 berakhir.

Posting Komentar

0 Komentar