Pilkada Telah Selesai, DPRD Inhu Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas


INHU - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 telah selesai dan terlaksana dengan aman, damai serta kondusif.
Namun masyarakat tetap diimbau untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) karena masih ada tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya.

Demikian hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Inhu, H Suwardi Ritonga SE diruang kerjanya, Jumat 11 Desember 2020 sore.
Unsur pimpinan dewan dari partai Gerindra ini juga menegaskan, atas nama DPRD Inhu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan hak suaranya pada Pilkada Inhu 9 Desember 2020 lalu.

DPRD Inhu, lanjut Suwardi Ritonga,  juga mengucapkan terima kasih pada penyelenggara Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu Inhu yang telah sukses melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

"Terima kasih yang lebih khusus dan mendalam pada TNI, Polri dengan kerja keras siang maupun malam untuk mengamankan tahapan Pilkada, bahkan saat ini TNI Polri terus berjaga untuk mengawal proses rekapitulasi suara ditingkat Kecamatan," ucapnya seraya mengakhiri wawancara.

Posting Komentar

0 Komentar