HUT Satpam Ke-40, Dari Tabur Bunga Hingga Bagikan Sembako Terdampak Covid-19


INHU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-40 tahun 2021 diwarnai dengan berbagai kegiatan, mulai dari tabur bunga dimakam pahlawan hingga bagikan paket sembako pada masyarakat terdampak Covid-19.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-40 tersebut dilaksanakan Sabtu 23 Januari 2021 yang dipimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK diwakili Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan SH, AKP A. Damanik, Iptu Abdan, Iptu Ahmad Sukarno, Aipda Amrullah dan Aipda Fajar.
Sehubungan dengan ini, Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu 23 Januari 2021 pagi membenarkan telah dilaksanakannya sejumlah rangkaian dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-40 tahun 2020 tersebut.

Dijelaskan Misran, rangkaian kegiatan itu dimulai dari acara tabur bunga dimakam pahlawan Pematang Reba yang diikuti 15 orang perwakilan Satpam.
Setelah tabur bunga, dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial penyerahan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.
"Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit dan bagi-bagi masker gratis untuk puluhan masyarakat setempat," ucap Misran.

Masing-masing peket sembako berisi kopi, gula, susu, minyak makan, mie instan, tepung, kecap, saus dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Diungkapkan Misran, rangkaian kegiatan memperingati HUT Satpam ke-40 tahun 2020 dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Inhu yang jumlahnya terus mengalami peningkatan.

Posting Komentar

0 Komentar